Kaltara

Pjs Gubernur Terima Kunjungan Silaturahmi SAHI dan Hidayatullah

TANJUNG SELOR – Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Teguh Setyabudi menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus DPW Silaturahmi Haji dan Umrah Indonesia (SAHI) Kalimantan Utara di ruang rapat gubernuran, (7/10).

Ketua DPW SAHI Kaltara, Misdawati dan rombongan juga sekaligus memberitahukan sejumlah agenda SAHI yang akan dilakukan. Akan ada pelantikan pengurus DPW SAHI Kalimantan Utara yang akan dilaksanakan di Kota Tarakan pada 30 Oktober nanti.

Pelantikan itu akan dihadiri juga oleh Ketua Dewan Pembina SAHI, Ibu Hj Siti Ma’rifah Ma’ruf Amin. Kemudian rencananya juga akan dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) di salah satu pesantren di Sebatik, Kabupaten Nunukan.

“Pada intinya kita mendukung kegiatan-kegiatan tersebut dan meminta agar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tetap diterapkan dengan baik,” kata Pjs Gubernur dalam penyampaiannya.

Selain dari DPW SAHI Kaltara, juga datang bersilaturahmi Pengurus Hidayatullah. Ormas Islam Hidayatullah akan melaksanakan Musyawarah Nasional akhir bulan ini di Jakarta.

Namun karena pandemi Covid-19, pengurus-pengurus daerah di Kaltara akan mengikuti Musyawarah Nasional tersebut secara virtual di Tanjung Selor. “Kita Pemprov Kaltara pada dasarnya mendukung kegiatan positif tersebut. Dan saya berharap Hidayatullah terus melanjutkan kiprahnya,” ungkap Teguh.

“Saya juga ucapkan selamat menyongsong Musyawarah Nasional Hidayatullah Tahun 2020 secara virtual. Semoga berjalan sukses,” tuturnya.(humas)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close