Kaltara

Jalan Dibangun, Warga Selisun Nunukan: Terima Kasih Pak Gubernur

NUNUKAN – Warga Kelurahan Selisun Kecamatan Nunukan Selatan menyampaikan rasa syukur dengan telah dibangunnya jalan di wilayah itu oleh Pemerintah Provinsi Kaltara.
“Terima kasih atas perhatian Bapak Gubernur Kaltara (Dr H Irianto Lambrie), melalui program dan kegiatan pembangunan jalan lingkungan yang telah selesai dikerjakan di daerah kami,” kata salah satu warga RT 13 Kelurahan Selisun Kecamatan Nunukan Selatan.
Kegiatan pembangunan Jalan Ibaduh Rahman RT 5, dikerjakan dengan pola swakelola atau Gotong Royong oleh warga setempat. Dengan dana dibantu oleh Pemprov Kaltara.
Program dan kegiatan ini merupakan bukti begitu perhatiannya Gubernur Kaltara H Irianto Lambrie kepada masyarakat. Hingga jalan lingkungan yang sebenarnya cukup kewenangan pemerintah kabupaten pun diperhatikan.
Untuk diketahui, perbaikan jalan tersebut bermula saat beberapa waktu lalu Gubernur berkunjung ke daerah itu. Masyarakat pun menyampaikan keluhannya langsung kepada Gubernur.
H Irianto Lambrie merespons cepat, dan langsung menginstruksikan kepada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Permukiman. Hingga akhir telah dibangun menjadi jalan yang lebih representatif.
“Alhamdulillah, terima kasih Pak Irianto, terima kasih Pemprov Kaltara,” imbuhnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close