Kaltara

Bank Mandiri Tawarkan Dukungan Percepatan Pembangunan Kaltara

TARAKAN – Dalam gerak cepat membangun Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara membuka peluang sebesar-besarnya kepada investor juga lembaga pendanaan pelat merah atau swasta untuk menopang akselerasi itu dengan mengelola atau mendukung pengelolaan potensi ekonomi yang ada. Tak terkecuali pihak perbankan.

Terhadap pihak perbankan, tentu saja dukungan yang diharapkan adalah pembiayaan atau finansial. Hal ini pulalah yang tergambar pada pertemuan singkat antara Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie dengan jajaran direksi PT Bank Mandiri (Persero), tbk, Sabtu (2/6) sore di Swiss-Belhotel Tarakan.

Diakui Gubernur, cukup banyak pihak atau lembaga pendanaan yang menawarkan kerja sama atau dukungan kepada Pemprov Kaltara. Teranyar, PT Bank Mandiri (Persero). Dimana, tawaran itu disampaikan langsung oleh Direktur Keuangan PT Bank Mandiri (Persero), tbk sekaligus Direktur Pembina Region IX Kalimantan Panji Irawan kepada Gubernur. “Kita membahas apa saja peluang dan potensi di Kaltara yang dapat di-support oleh Bank Mandiri. Tentunya, potensi atau peluang itu cukup banyak ya,” jelas Irianto. Pertemuan itu turut dihadiri Regional CEO Anton Zulkarnain, Area Head Samarinda Indrawan Megaputra, dan Regional Transaction Head AB Bulsara.(humas)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close