KaltaraSosial

Rita Harapkan PAUD Terapkan Program Inovatif

TARAKAN, pelitanews.co.id – 150 anak dari wilayah Kelurahan Karang Anyar, Kota Tarakan mengikuti khitanan massal yang digelar Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Cahaya Firdaus, baru-baru ini. Tampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua TP PKK Provinsi Kaltara Hj Rita Ratina Irianto dan Wakil Ketua PT PKK Provinsi Kaltara Hj Sri Senanti Badrun. “Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan PAUD Cahaya Firdaus, dalam upayanya menanamkan nilai keagamaan dan sosial kepada anak didiknya. Baik melalui pembelajaran bersedekah dan berinfaq,” jelas Hj Rita.

Hj Rita berharap upaya yang dilakukan PAUD Cahaya Firdaus ini dapat diterapkan oleh PAUD lainnya. Utamanya, penerapan program inovatif untuk meningkatkan kemampuan anak di usia dini. “Anak-anak sudah sepatutnya kita berikan contoh yang baik sedari kecil agar kedepannya mereka akan menjadi generasi penerus yang diharapkan akan lebih baik dari kita saat ini,” ungkap Hj Rita.

Selain menghadiri acara khitanan massal, Rita selaku pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kaltara juga menghadiri pengukuhan pengurus DWP Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tarakan oleh Ketua DWP Provinsi Kaltara Hj Sri Senanti Badrun.(humas/pn1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close