BulunganKaltaraSosial

Peduli Sesama, Sahabat Irianto Bantu Warga Penderita Tumor

TANJUNG SELOR – Sebuah organisasi yang menamakan diri Sahabat Irianto, menunjukkan kepeduliannya dengan membantu sesama.
Organisasi sosial ini, membantu Yakup (58), warga Bulu Perindu, Kelurahan Tanjung Selor Hulu, Kecamatan Tanjung Selor, yang menderita tumor sejak lama.
Koordinator Sahabat Irianto wilayah Bulungan, Wahyudin mengatakan, pemberian bantuan ini murni sebagai bentuk kepedulian sosial. “Organisasi ini, memang ada nama Irianto karena dibentuk saat masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 lalu. Diakuinya, sesuai namanya, organisasi tersebut merupakan pendukung Irianto Lambrie, yang saat itu mencalonkan sebagai Gubernur Kaltara.
“Setelah Pilkada selesai, organisasi ini tetap ada. Namun lebih pada kegiatan-kegiatan sosial. Seperti yang kita lakukan sekarang,” terangnya.

Wahyudin menegaskan, tim Sahabat Irianto ini dibentuk murni dari keinginan masyarakat yang bertujuan membantu dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Utara. “Jadi tim atau organisasi ini, dibentuk atas inisiatif kami. Sekali lagi bukan karena diminta atau disuruh oleh Pak Irianto, selaku gubernur Kaltara sekarang,” tandasnya.
Sementara itu, Yakup menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Sahabat Irianto yang sudah membantu meringankan penderitaannya.
Dia berpesan kepada Sahabat Irianto untuk menyampaikan ucapan terima kasihnya juga kepada Gubernur Kaltara. “Kami sekeluarga titip salam hormat dan terima kasih kepada Bapak Gubernur, semoga sehat selalu dan tetap memberikan perhatian kepada masyarakat kecil seperti kami,” ujar Yakup yang sudah hampir 30 tahun menderita tumor tersebut.
Bapak lima anak itu mengaku, selama ini sudah beberapa kali berobat untuk penyakit yang dideritanya. Namun hingga kini tidak kunjung sembuh. Akibat penyakitnya tersebut, dirinya pun tidak bisa bekerja maksimal untuk menghidupi keluarganya. “Atas bantuan ini, sangat membantu kami. Kami sangat berterima kasih,” imbuhnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close